Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

karet silicon

Update Terakhir
:
08 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Lembar
Dilihat Sebanyak
:
36 kali
Harga Mulai
Rp. 35.000
Sampai dengan
Rp. 5.000.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Karet Silicon

 Silikon Rubber terbuat dari bahan karet silikon berkualitas tinggi dengan menggunakan mesin vulkanisir rotocure. Silikon transparan berisikan kimia tanpa bau dan tidak mengeluarkan gas dalam keadaan padat.

More info 021-62306508/082213337114

Memiliki kekuatan tarik yang baik bahkan pada bahan tipis. Bahan ini adalah semi clear dan tidak tembus pandang.

Memiliki usia pemakaian yang lebih lama dari karet alam atau sintetik. Silikon tetap lembut dan fleksibel meskipun terkena pengaruh cuaca untuk jangka waktu yang lama

Kualitas tinggi karet silikon memiliki kemampuan anti aging tahan ozon tahan panas isolasi listrik tahan minyak tahan pelarut tahan korosi tidak beracun dan tak berasa bebas polusi. Bekerja di udara air minyak dan media lainnya maksimum 200 C dengan stabilitas tinggi kehandalan dan permukaan tanpa lengket. Commonly used in medical and electrical applications Silicone o ring packing gaskets membrane switch. Umumnya digunakan dalam aplikasi medis dan listrik silikon o ring packing gasket switch membran. Physical Property Temperature range 60 C to 200 C Rentang suhu 60 C sampai 200 C.

Tampilkan Lebih Banyak